What do you think ?

Powered by Blogger.

Digital clock

I am an UFO ♥

Sunday, September 18, 2011

Sahabat di Kehidupanku

Di kehidupan ini pasti tak lepas dari orang yang dekat dengan kita , yang selalu ada disaat kita butuh , senang maupun susah dia selalu ada tuk menemani , yah itu lah sahabat . Kalian pasti punya sahabat kan ? Entah satu , dua , tiga atau bahkan lebih . Sekarang saya mau ngambil contoh orang orang di lingkungan saya yang bersahabat , lingkungan sekolaah ...

1. Annisaa dan Idzni Rusydina El-yahya

Ini foto mereka berdua , Icha yang disebelah kiri , Idzni yang disebelah kanan , mereka cantik kan ? iya memang mereka berdua cantik cantik , anak nya baik dan pitar pula , tak heran kalau banyak yang suka sama mereka . Idzni dan Icha ini sahabat yang tak terpisahkan di mata aku , dari mereka sd , sampai smp kelas 2 mereka selalu bersama , patut di acungkan jempol . Oh ya , mereka berdua juga punya kesamaan looh , sama sama ekskur tataboga atau memasak , sama sama lahir tanggal 22 , sama sama jago fisika daan jangan lupa sama sama cantik :) . duluuu aku memang pernah deket sama mereka berdua ,aku inget banget saat saat itu , terkadang kalau mengingat itu semua aku langsung nangis tanpa sadar . Apa lagi saat saat di bali , aku masih berempat sama Icha , Idzni , Aulia , dan tentunya akuu , nih fotonya ... Icha yang pake kerudung cokelat , aulia yang pake kerudung abu abu , idzni yang pake kerudung putih dan yang pake kerudung ungu itu aku . Jujur dari lubuk hatiku yang paliiiiing dalam aku sayang banget sama mereka , tapi kenyataan berkata lain , aku udah gak bisa bersahabat dengan mereka kecuali aulia . Aku gak bisa bersahabat sama mereka lagi karena pertengkaran :( . Pas kita berempat , kita jadi bertiga , tinggal aku , icha dan idzni .. aulia udah gak bareng kita lagi karena suatu masalah . Pas kita berempat kita jalan jalan ke bali , pas tinggal bertiga kita jalan jalan ke bandung , ini fotonyaa .... aku yang pake kerudung hitam , idzni abu abu , kalau icha yang putih . Aku harap mereka baca tulisan kecil di blogku ini , agar mereka tahu perasaan ku yang sebenarnya terhadap mereka , bahwa aku sayang sama mereka , dan ingin memperbaiki hubungan sama mereka walaupun tak mungkin .

2. Juwita Rahma Putri dan Dinar Husna Hayati

Ini foto mereka berdua ... Juwita yang pakai kerudung putih , sedangkan Dinar yang pakai kerudung Hitam . Mereka anaknya konyol , asik , baik , cantik , dan pinter , sekarang ini aku memang lagi deket sama mereka , tapi aku gak tau di mata mereka gimana sama akuu . Mereka dari kelas 7 sampai kelas 8 , belum terpisahkan looh .. Mereka juga patut di acungkan jempol hahaha , aku gak tau banyak ya tentang mereka , tapi setahu aku dulu mereka 5 bersahabat *kalaugaksalah* , yaah aku juga gak tau apa sebabnya mereka jadi tinggal berdua . Kita lanjut aja yaah kesahabat berikutnyaa ...

3. Nazifah Ratsanjani dan Salzsabee Azura Amir

Seperti yang sebelumnyaa , saya akan tunjukan foto mereka berduaa , ini diaa .... Mereka cantik cantik looh , baik , pintar pula , masih single , tapi sayangnya mereka gak mau pacaran , lagian pacaran itu kan dosaa . Mereka juga dari kelas 7 sampai kelas 8 , selalu bersamaaa , mari kita acungkan jempool ... Duluu mereka deket sama aku , aku juga anggap mereka sahabat aku , tapi entah sekarang bagaimana :( . Hubungan aku dengan mereka sih baik baik saja , tapii udah gak sedekat dulu lagii :( *jadicurhat* . yah aku harap hubungan mereka tetap baik dan akan selalu baik sampai mereka tua nanti , amiin :') .

Udah dulu yaa .. kapan kapan di sambung lagi tentang bahasan yang lain lagi ^^ , aku udah disuruh belajar sama ibukuu , daah hahaha ^^

Sunday, July 24, 2011

Biodata Iblis


Nama : Iblis
Gelar : Laknatullah ‘Alaihi (semoga Allah melaknatnya)
Lahir : Sebelum diciptakan manusia
Tempat tinggal : Toilet dan rumah yang tidak disebut nama Allah ketika memasukinya

Singgasana : Di atas air
Rumah masa depan : Neraka Jahanam, seburuk-buruk tempat tinggal
Agama : Kafir
Jabatan : Pimpinan Umum orang-orang yang dimurkai Allah dan sesat
Masa Jabatan : Hingga hari Kiamat
Karyawan : Setan jin dan setan manusia
Partner dalam bekerja : Orang yang diam dari kebenaran
Agen : Dukun dan paranormal
Musuh : kaum muslimin
Kekasih di dunia : Wanita yang hobi telanjang dan pamer aurat
Keluarga : Para thaghut
Cita-cita : Ingin membuat semua manusia kafir
Motto : Kemunafikan adalah akhlak yang paling utama
Hobi : Menyesatkan manusia dan menjerumuskan ke dalam dosa

Lukisan kesayangan : Tato
Mata pencaharian : Mencari harta yang haram
Makanan favorit : Bangkai manusia (ghibah)
Tempat favorit : Tempat-tempat najis dan tempat maksiat
Tempat yang dibenci : Majlis ilmu dan temat-tempat ketaatan
Alat komunikasi : ghibah (menggunjing), namimah (adu domba) , dan dusta

Jurus Andalan :
1. Memoles kebathilan
2. Menamakan Maksiat dengan nama yang indah
3. Menamakan Ketaatan dengan nama yang tidak disukai
4. Masuk melalui pintu yang disukai manusia
5. Menyesatkan manusia secara bertahap
6. Menghalang-halangi manusia dari kebenaran
7. Berlagak sebagai penasihat

Kelemahan :
1. Tidak berkutik di hadapan orang yang ikhlas
2. kewalahan menghadapi orang yang berilmu
3. Lari dari suara adzan
4. Lari dari rumah yang dibacakan al-Baqarah
5. Menyingkir dari orang yang berdzikir kepada Allah
6. Menangis ketika melihat orang bersujud kepada Allah

Diringkas dan diadaptasi dari kitab “Wiqayatul Insan minal Jin wasy Syayaathin”, karya Wahid Abdus Salam Bali, Oleh : Abu Umar Abdillah

Thursday, July 21, 2011

Awal Blog Ini

Sebenernya aku bikin blog bukan karena kemauan aku sendiri atau ngikutin zaman yg lagi ngetrend , aku bikin blog karenaa .... karena di suruh guru , katanya sih wajib , buat nilai looh haha , tapi ga apalah , kan itung-itung buat cari pengalaman , buat curcol juga bisa , lumayaan buat pelampiasan hahaha .. jujur yaa , nulis di blog itu males , males ngetiknya apalagi kalau yang lagi dibahas panjang , kayak yg sebelumnya pernah aku tulis , walaupun ga terlalu makan waktu siih .. tapi tuh ya kalau nulis postingan nya sedikit kayaknya ga enak banget , huh , jadi serba salah nih-_-  . gimanaaa kalau mulai sekarang copas aja ? wk , jangan deh biar apa yang ada di benak aku bisa teruraikan semua sekalian asah bakat wk . *ih gajelas banget

Sebenernyaa ... apa lagi ya ? bingung-_- , udah dulu ah dikit aja , kapan-kapan kita sambung lagi , tapii kapan-kapan tentang aku aja yaah ^^

Arti Cinta

Cinta itu perasaan jiwa semulajadi. Ia adalah fitrah yang menjadi salah satu sifat manusia. Ia wujud bila hati tertarik kepada yang dicintainya itu penuh emosi dan gembira kerana itu.
Dalam memenuhi keperluan untuk puas dalam cinta,manusia menghadapi krisis nilai.Insan yang mula jatuh cinta akan bersungguh untuk mencapai kepuasan dalam cinta itu. Ada yang menjadi buta dan kabur nilai akibat bercinta. Tapi bagi yang bijaksana mereka mendambakan cara yang sesuai dan mulia untuk memenuhi keperluan cintanya itu. Insan sebegini ingin hidup yang bersih dan penuh taqwa.

Sifat Cinta
Cinta itu suci,mahal dan tinggi tarafnya.Sifat cinta itu sempurna.Jika tidak,cinta akan cacat.Itulah cinta sebenar cinta.

Cinta Wujud Sejak Dilahirkan
Rasa cinta sedia wujud di dalam jiwa manusia sejak manusia itu lahir ke dunia.Cuma manusia akan melalui tahap-tahap kelahiran cinta bermula dari cinta kepada belaian ibu,membawa kepada cinta kepadakekasih dan akhirnya setelah puas mencari cinta suci,maka akan cinta kepada Tuhan Wujudnya cinta itu tidak dapat dilihat tapi dapat dirasa dan cinta sebenar cinta itu suci murni serta putih bersih.

Cinta Bersedia
Bila sampai masanya di setiap tahap-tahap cinta,maka Tuhan menjadikan manusia itu bersedia menerima cinta itu.Pada mulanya jiwa itu bersedia menerima cinta,lantas sedia pula untuk berkongsi rasa kewujudan dengan dikasihi.Sedia untuk mengikat setia serta saling memahami.Setia untuk dipertanggungjawapkan kerana cinta.Sedia untuk menyerah diri pada yang dicintai.

Cinta Itu Indah
Walaupun kewujudan cinta tidak bisa dilihat,tetapi cinta itu indah dan cantik.Cantiknya itu tulin dan tidak ia bertopeng.Bukan saja ia cantik malah suci murni,bercahaya gemerlap dan putih bersih.
Cinta Itu Mengharap Balasan
Cinta antara manusia itu berkehendak kepada jodoh atau pasangan,dari diri yang punya persamaan,dari diri yang asalnya satu.Bila dapat yang dicari,bermakna cinta itu menganggap telah bertemu yang paling sesuai dan secucuk dengan jiwanya,untuk bersatu kembali.Kehendak itu timbal balik sifatnya kerana manusia dalam bercinta tidak hanya menerima tapi juga menerima.

Cinta Itu Menakluki

Sifat cinta itu ingin menguasai.Dia mahu yang dikasihinya itu hanya khusus untuk dirinya.Dia tidak mahu ianya dikongsi dengan orang lain. Sifat ini menuntut hak untuk mencintai dan dicintai.Tapi,dalam pada ingin menakluki,ia juga ingin ditakluki sepenuhnya.

Cinta Itu Mengetahui
Pada asasnya sebenarnya cinta itu mengetahui.Orang yang bercinta tahu siapa yang patut dicintainya.Cinta tidak perlu bertanya.Manusia boleh jatuh cinta tanpa membaca ilmiah atau novel tentang cinta.Mereka tahu apa yang perlu dilakukan.Tapi,cinta cuma tahu bercinta.Ia tidak tahu akan peraturan cinta jika tiada diberikan panduan.

Cinta Itu Hidup

Cinta adalah ibarat manusia,boleh berputik,lalu mekar serta boleh layu dan gugur.Cinta itu punya deria dan perasaan.Cinta mendengar cinta,berkata cinta,melihat cinta.Cinta ada segala-galanya.Sayang, benci,cemburu,gembira,sedih,tenang,tertekan,ketawa dan menangis. Cinta itu hidup sampai satu ketika ia akan menemui mati.Tapi ramai orang berharap agar cinta itu kekal selagi dia masih hidup dan tetap hidup walaupun telah mati.

Cinta Itu Suci

Sebagaimana yang banyak dikatakan orang,cinta itu suci.Sucinya cinta bukan bermakna ia tidak mengharap balasan. Cinta mengharap balasan cinta.Sucinya cinta bermakna ia tidak bernoda dan tidak pula berdosa Itulah sifat asal cinta,ia suci bagaikan anak yang baru lahir.Mereka yang kenal erti cinta akan cuba mengekalkan cinta itu sesuci mungkin. Mengekalkan cinta suci bermakna menjauhkan ia dari godaan nafsu yang tidak ada batasan.Kerana nafsulah cinta suci jadi bernoda dan berdosa.

Cinta Itu Mempesona
Cinta itu bukan saja indah,tapi mempersonakan.Ia bukan kerana cinta itu nakal sifatnya tapi kerana ia suci dan bersih.Ia adalah sebagaimana anda melihat pada anak kecil yang comel dan bersih.Dia senyum pada anda dan merapati anda.Anda terpesona kerana bukan saja ianya comel,tapi kerana dia adalah insan yang tidak berdosa.Kerana sifat cinta yang mempersona ini selalunya manusia itu berbuat silap bila bercinta.Apa saja yang dilakukan oleh kekasihnya…mempersonakannya dan nampak cantik serta betul walaupun itu adalah satu dosa dan akan menodai cinta itu sendiri. Itulah juga yang menyebabkan orang yang bercinta itu walaupun seorang yang bijaksana,akan menjadi bodoh kerana pesona cinta.Akal itu mampu dikalahkan oleh nafsu.Nafsu itu tidak bisa dikalahkan melainkan jika anda sentiasa ingat kepada Tuhan Maha Pencipta.

Apakah itu Bukti Cinta?
Cinta perlukan bukti.Ramai orang percaya bahawa bukti cinta itu ialah mengorbankan atau menyerahkan apa saja yang kekasih anda mahu.Mereka percaya jika itu tidak berlaku,maka cinta itu tidak tinggi nilainya.
Sebenarnya anggapan itu tidak tepat.Jika anda beri semua yang dia mahu,apakah yang tinggal pada anda? Benarkah dia cinta pada anda bila dia mahukan pengorbanan anda?
Cinta sejati tidak memusnahkan atau merosakkan diri kekasih yang dicintai. Malah ia menjaga agar kekasih tetap suci dan selamat sebagaimana sucinya cinta itu sendiri

“Janganlah hendaknya kecintaan anda terhadap sesuatu itu membuatkan anda menjadi lupa dan kebencian anda terhadap sesuatu itu membuatkan anda menjadi hancur”
- Saidina Umar Ibnul Khattab -

Wednesday, July 20, 2011

Tentang Sahabat

hmm , sahabat ... sahabat itu ada disaat kita dalam keadaan apapun , mau nerima kita apa adanya tanpa menghiraukan omongan orang lain , daann ... sahabat yg baik itu ga akan memberitahu orang lain tentang aib sahabatnya sendiri ,. menurut kalian apa sih yg di maksud "sahabat sejati" ? denger denger  siih katanya "sahabat sejati" itu ga akan pernah ninggalin kita , jugaa ga pernah berantem sekalipun , kata orang loh yaa .. tapi kalau menurut aku pribadi , ga ada yg namanya "sahabat sejati" , kenapa ? karenaaa seorang sahabat itu juga manusia , manusia pasti salah toh akhirnya jadi berantem juga , walaupun ga lama kemudian baikan lagi . kita sama sahabat kita juga pasti akan pisah suatu saat nanti , kan ga mungkin kalau hidup bareng terus . Masa iya pas udah nikah rumah nya juga harus deketan ? ngga kaan , eits tp itu menurut aku .. pendapat orang kan beda-beda , prinsip hidup nya juga masing-masing *loh .

pindah obrolan dikit tapi masih tentang sahabat ..

Apa yang kita alami demi teman kadang-kadang melelahkan
dan menjengkelkan, tetapi itulah yang membuat persahabatan
mempunyai nilai yang indah.


Persahabatan sering menyuguhkan beberapa cobaan, tetapi
persahabatan bisa mengatasi cobaan itu bahkan
bertumbuh bersama karenanya…


Persahabatan tidak terjalin secara otomatis tetapi
membutuhkan proses yang panjang seperti besi menajamkanbesi,
demikianlah sahabat menajamkan sahabatnya. Persahabatan
diwarnai dengan berbagai pengalaman suka dan duka, dihibur-disakiti,
diperhatikan-dikecewakan, didengar-diabaikan, dibantu-ditolak,
namun semua ini tidak pernah sengaja dilakukan
dengan tujuan kebencian.


Seorang sahabat tidak akan menyembunyikan kesalahan
untuk menghindari perselisihan, justru karena kasihnya
ia memberanikan diri menegur apa adanya.


Sahabat tidak pernah membungkus pukulan dengan ciuman,
tetapi menyatakan apa yang amat menyakitkan
dengan tujuan sahabatnya mau berubah.


Proses dari teman menjadi sahabat membutuhkan usaha
pemeliharaan dari kesetiaan, tetapi bukan pada saat kita
membutuhkan bantuan barulah kita memiliki motivasi
mencari perhatian, pertolongan dan pernyataaan kasih
dari orang lain, tetapi justru ia beriinisiatif memberikan
dan mewujudkan apa yang dibutuhkan oleh sahabatnya.



Kerinduannya adalah menjadi bagian dari kehidupan sahabatnya,
karena tidak ada persahabatan yang diawali dengan sikap egoistis.
Semua orang pasti membutuhkan sahabat sejati,
namun tidak semua orang berhasil mendapatkannya.
Banyak pula orang yang telah menikmati indahnya persahabatan, namun
ada juga yang begitu hancur karena dikhianati sahabatnya.


Beberapa hal seringkali menjadi penghancur
persahabatan antara lain :
1. Masalah bisnis UUD (Ujung-Ujungnya Duit)
2. Ketidakterbukaan
3. Kehilangan kepercayaan
4. Perubahan perasaan antar lawan jenis
5. Ketidaksetiaan.
Tetapi penghancur persahabatan ini telah berhasil dipatahkan
oleh sahabat-sahabat yang teruji kesejatian motivasinya.
Renungkan :
**Mempunyai satu sahabat lebih berharga dari seribu teman yang mementingkan diri sendiri
“Dalam masa kejayaan, teman2 mengenal kita. Dalam kesengsaraan, kita mengenal teman2 kita.”**

sekian dulu ya tentang sahabatnya , kapan kapan kita sambung lagi , ok ? ;)

Lagu special buat gue

Marry You

It’s a beautiful night,
We’re looking for something dumb to do.
Hey baby,
I think I wanna marry you.

Is it the look in your eyes,

Or is it this dancing juice?
Who cares baby,
I think I wanna marry you.

Well I know this little chapel on the boulevard we can go,

No one will know,
Come on girl.
Who cares if we’re trashed got a pocket full of cash we can blow,
Shots of patron,
And it’s on girl.

Don’t say no, no, no, no-no;

Just say yeah, yeah, yeah, yeah-yeah;
And we’ll go, go, go, go-go.
If you’re ready, like I’m ready.

Cause it’s a beautiful night,

We’re looking for something dumb to do.
Hey baby,
I think I wanna marry you.

Is it the look in your eyes,

Or is it this dancing juice?
Who cares baby,
I think I wanna marry you.

I’ll go get a ring let the choir bells sing like oooh,

So whatcha wanna do?
Let’s just run girl.
If we wake up and you wanna break up that’s cool.
No, I won’t blame you;
It was fun girl.

Don’t say no, no, no, no-no;

Just say yeah, yeah, yeah, yeah-yeah;
And we’ll go, go, go, go-go.
If you’re ready, like I’m ready.

Cause it’s a beautiful night,

We’re looking for something dumb to do.
Hey baby,
I think I wanna marry you.

Is it the look in your eyes,

Or is it this dancing juice?
Who cares baby,
I think I wanna marry you.

Just say I do,

Tell me right now baby,
Tell me right now baby. x2

Cause it’s a beautiful night,

We’re looking for something dumb to do.
Hey baby,
I think I wanna marry you.

Is it the look in your eyes,

Or is it this dancing juice?
Who cares baby,
I think I wanna marry you.