What do you think ?

Powered by Blogger.

Digital clock

I am an UFO ♥

Sunday, September 18, 2011

Sahabat di Kehidupanku

Di kehidupan ini pasti tak lepas dari orang yang dekat dengan kita , yang selalu ada disaat kita butuh , senang maupun susah dia selalu ada tuk menemani , yah itu lah sahabat . Kalian pasti punya sahabat kan ? Entah satu , dua , tiga atau bahkan lebih . Sekarang saya mau ngambil contoh orang orang di lingkungan saya yang bersahabat , lingkungan sekolaah ...

1. Annisaa dan Idzni Rusydina El-yahya

Ini foto mereka berdua , Icha yang disebelah kiri , Idzni yang disebelah kanan , mereka cantik kan ? iya memang mereka berdua cantik cantik , anak nya baik dan pitar pula , tak heran kalau banyak yang suka sama mereka . Idzni dan Icha ini sahabat yang tak terpisahkan di mata aku , dari mereka sd , sampai smp kelas 2 mereka selalu bersama , patut di acungkan jempol . Oh ya , mereka berdua juga punya kesamaan looh , sama sama ekskur tataboga atau memasak , sama sama lahir tanggal 22 , sama sama jago fisika daan jangan lupa sama sama cantik :) . duluuu aku memang pernah deket sama mereka berdua ,aku inget banget saat saat itu , terkadang kalau mengingat itu semua aku langsung nangis tanpa sadar . Apa lagi saat saat di bali , aku masih berempat sama Icha , Idzni , Aulia , dan tentunya akuu , nih fotonya ... Icha yang pake kerudung cokelat , aulia yang pake kerudung abu abu , idzni yang pake kerudung putih dan yang pake kerudung ungu itu aku . Jujur dari lubuk hatiku yang paliiiiing dalam aku sayang banget sama mereka , tapi kenyataan berkata lain , aku udah gak bisa bersahabat dengan mereka kecuali aulia . Aku gak bisa bersahabat sama mereka lagi karena pertengkaran :( . Pas kita berempat , kita jadi bertiga , tinggal aku , icha dan idzni .. aulia udah gak bareng kita lagi karena suatu masalah . Pas kita berempat kita jalan jalan ke bali , pas tinggal bertiga kita jalan jalan ke bandung , ini fotonyaa .... aku yang pake kerudung hitam , idzni abu abu , kalau icha yang putih . Aku harap mereka baca tulisan kecil di blogku ini , agar mereka tahu perasaan ku yang sebenarnya terhadap mereka , bahwa aku sayang sama mereka , dan ingin memperbaiki hubungan sama mereka walaupun tak mungkin .

2. Juwita Rahma Putri dan Dinar Husna Hayati

Ini foto mereka berdua ... Juwita yang pakai kerudung putih , sedangkan Dinar yang pakai kerudung Hitam . Mereka anaknya konyol , asik , baik , cantik , dan pinter , sekarang ini aku memang lagi deket sama mereka , tapi aku gak tau di mata mereka gimana sama akuu . Mereka dari kelas 7 sampai kelas 8 , belum terpisahkan looh .. Mereka juga patut di acungkan jempol hahaha , aku gak tau banyak ya tentang mereka , tapi setahu aku dulu mereka 5 bersahabat *kalaugaksalah* , yaah aku juga gak tau apa sebabnya mereka jadi tinggal berdua . Kita lanjut aja yaah kesahabat berikutnyaa ...

3. Nazifah Ratsanjani dan Salzsabee Azura Amir

Seperti yang sebelumnyaa , saya akan tunjukan foto mereka berduaa , ini diaa .... Mereka cantik cantik looh , baik , pintar pula , masih single , tapi sayangnya mereka gak mau pacaran , lagian pacaran itu kan dosaa . Mereka juga dari kelas 7 sampai kelas 8 , selalu bersamaaa , mari kita acungkan jempool ... Duluu mereka deket sama aku , aku juga anggap mereka sahabat aku , tapi entah sekarang bagaimana :( . Hubungan aku dengan mereka sih baik baik saja , tapii udah gak sedekat dulu lagii :( *jadicurhat* . yah aku harap hubungan mereka tetap baik dan akan selalu baik sampai mereka tua nanti , amiin :') .

Udah dulu yaa .. kapan kapan di sambung lagi tentang bahasan yang lain lagi ^^ , aku udah disuruh belajar sama ibukuu , daah hahaha ^^