What do you think ?

Powered by Blogger.

Digital clock

I am an UFO ♥

Thursday, February 7, 2013

SMPIT Thariq Bin Ziyad

Assalaamu'alaikum wr.wb.
Udah lama ya aku ga posting di blog ini, tapi sekarang aku kembali! Oke, postingan aku ini tentang sekolah tercintaa yaitu SMPIT Thariq Bin Ziyad. Langsung aja yaa

Ini lapangan Thariq bin ziyad. Futsal, basket, voli, kasti dan olahraga lainnya diselenggarakan di lapangan ini. Ya mungkin tahun depan nambah lagi hehe

Ini Mushola atau Aula, biasanya kalo ada pengumuman atau shalat kita semua ngumpul disini. Cowonya dibagian atas, cewenya di bagian bawah.
SMPIT Thariq Bin Ziyad udah lama banget berdiri, tepatnya ga tau kapan tp aku ini udah angkatan ke 10. Thariq Bin Ziyad atau yang 'familiar' disebut TBZ akan menyalurkan bakat-bakat kalian ke tingkat internasional! Jadi, ga akan nyesel kalo sekolah di TBZ karena dijamin memberikan mutu dan kualitas yang nomor 1 , sekolah lain? Lewat! Disini juga diberi pendidikan islam yang luar biasa bagus, yang bisa membantu kalian meraih surga Allah SWT (y).

Ini bagian luar kelas
Oh ya, kegiatan di Thariq bermacam bacam loh! Ada pensil atau PENtas Seni IsLami ; ada Classmeeting (pastinya) ; ada caketos atau pemilihan ketua OSIS ; ada ekstrakulikuler contohnya Saman, Tataboga, Theatre, Potograph, Robotika dll ; ada kesiswaan berupa OSIS, KIR, Pramuka, PMR dan Jurnalistik ; ada Pembinaan dan masih banyak lagi kegiatan yg ga bisa aku sebutin satu satu. Nih fotonya

Ini lagi caketos

Ini pas lagi Classmeeting basket putri
Ada juga acara jalan jalan dari thariq loh! Asyik kaaan , banyak acara berasa orang sibuk hehehe B-)

Ini EOP angkatan 12 kalo ga salah, mereka jalan jalan ke Kampung Inggris di Pare-Kediri kemudian melanjutkan perjalanan ke malang.

Ini EOP angkatan 10, ada akunya loooh. Kita jalan jalan ke Kampung Inggris Pare-Kediri kemudian melanjutkan perjalanan ke Bali. Ini fotonya lagi di Pantai Kuta
Ini lagi pemberian Materi di tanah lapang. Angin Cepoi cepoinya sejuk bgt, fotonya juga baguskan hehe.
Ini lagi jalan jalan ke Negeri tetangga yaitu Singapore.
Masih banyak lagi. Acara selain ke Singapore juga ada ke Turki dan Umroh. Pokoknya ga nyesel sekolah di SMPIT Thariq Bin Ziyad. Udah dulu yaa, aku capek nih, ngantuk-__-
Wassalamu'alaikum wr.wb. Salam ukhwah!
-GAL-