What do you think ?

Powered By Blogger
Powered by Blogger.

I am an UFO ♥

Thursday, July 21, 2011

Awal Blog Ini

Sebenernya aku bikin blog bukan karena kemauan aku sendiri atau ngikutin zaman yg lagi ngetrend , aku bikin blog karenaa .... karena di suruh guru , katanya sih wajib , buat nilai looh haha , tapi ga apalah , kan itung-itung buat cari pengalaman , buat curcol juga bisa , lumayaan buat pelampiasan hahaha .. jujur yaa , nulis di blog itu males , males ngetiknya apalagi kalau yang lagi dibahas panjang , kayak yg sebelumnya pernah aku tulis , walaupun ga terlalu makan waktu siih .. tapi tuh ya kalau nulis postingan nya sedikit kayaknya ga enak banget , huh , jadi serba salah nih-_-  . gimanaaa kalau mulai sekarang copas aja ? wk , jangan deh biar apa yang ada di benak aku bisa teruraikan semua sekalian asah bakat wk . *ih gajelas banget

Sebenernyaa ... apa lagi ya ? bingung-_- , udah dulu ah dikit aja , kapan-kapan kita sambung lagi , tapii kapan-kapan tentang aku aja yaah ^^

No comments: