What do you think ?

Powered by Blogger.

Digital clock

I am an UFO ♥

Friday, March 23, 2012

Nomor Misterius

Pagi ini aku dapet sms dari nomer yang ga aku kenal , dari nomer 0899xxxxxxx . tertiba tiba dia sms aku seperti ini

Lihatlah luka ini yang sakitnya abadi
Yang terbalut hangatnya bekas pelukmu
Aku tak akan lupa, tak akan pernah bisa
Tentang apa yang harus memisahkan kita
Saat ku tertatih tanpa kau disini
Kau tetap ku nanti demi keyakinan ini

Sms dia yang diatas bikin aku bener bener penasaraaann ! siapa ya orangnya ? pas aku tanya ke dia "ini siapa?" , lama sekali aku menanti dan sms dari dia pun tiba . tetapi jawabannya tak seperti yang ku harapkan :( , dia menjawab layaknya sms diatas tetapi berbeda kalimat , dia sms ....

I don't wanna die
But I ain't keen on living either.
Before I fall in love
I am preparing to leave her.
I scare myself to death
That's why I keep on running.
Before I have arrived
I can see myself running.

Eh kalian yang baca ¬_¬ , tau gak naon hartina ? hartina teh .. <= tau ga apa artinya ? artinya tuh ..

"Aku tidak ingin mati, tetapi aku tidak tertarik pada hidup baik, sebelum aku jatuh cinta, aku bersiap-siap untuk meninggalkan dia, aku menakut-nakuti diriku sendiri sampai mati, itu sebabnya aku tetap pada berjalan, sebelum aku telah tiba, aku bisa melihat diriku datang"

Ngerti ga maksudnya ? Kalo kurang jelas maap ya , yang ngerti cuma orang yang memili jiwa puitis haha('^)♉  . Dan lagi lagi dia bikin aku makin penasaran dengan kata katanya yang menyentuh itu , aku bales sms dia kayak gini   "Kata katanya keren, boleh ga aku tau siapa kamu?" . Tapi kali ini jawabannya berbedaa dari kedua sms diatas. Setelah aku menanti dan terus menanti .... Beberapa menit kemudian dia membalas  "Gua?? Manusia Bodoh!". Jujur aku agak bingung kenapa tiba tiba dia sms kayak gitu dan pas aku nanya baik baik dia jawab kasar :"" <= emot orang nangis.  Pas aku baca sms dari dia langsung aku bales "engga kok :) , tapi nama kamu siapa ya?".  Kali ini dia bales ga terlalu lamaa , kali ini dia bales dengan kata kata nya yang keren itu haha . Dia bales gini ...

I just wanna feel real love
Feel the home that I live in
I got too much love
Running through my veins
Going to waste

Yang di atas tau ga maksudnya apaa ?? jangan bilang ga tauu , soalnya aku juga kurang ngerti sih hahaha
('^)♉ maap yak, tapi kalo di hartikeun artinya ya kurang lebih begini dah


Aku hanya ingin merasakan cinta sejati
Merasa di rumah yang aku tinggal di dalamnya
Aku mendapat banyak cinta
Berjalan melalui pembuluh darahku
Akan membuang buang

Jujur yang kata terakhir aku gak ngerti hahaha , yah aku berharap gitu yak dia baca terusnya ngasih tau deh dia siapa O:)
Sampai Jumpa Nomor Misterius ҉~(˘.˘҉)(҉˘.˘)~҉

1 comment:

Jody Tanujaya ~JLAF~ said...

itu kayaknya lagu semua deh