What do you think ?

Powered By Blogger
Powered by Blogger.

I am an UFO ♥

Saturday, February 4, 2012

Catatan Untuk Sahabat

Bismillahirrohmaanirrohiim..

♥Sahabatku..
Kehidupan ini memang berkelok-kelok. Penuh tanjakan dan ribuan jurang menganga di kiri kanan. Hati-hatilah menjaga iman, karena ia sangat rapuh. Seperti debu, jika tak dijaga dan ditempatkan ditempat tertutup dan aman maka angin dengan mudah menerbangkannya..
♥SahaBatku..
Tidak ada kata terlambat untUk berubah menjadi lebih baik, meski seburuk apapun kita sebelumnya tapi bila hidayah seputih salju dari Allah datang, semua akan jadi indah. Menjadi indah memang bukan perkara gampang, dibutuhkan kesabaran, kesepenuh hatian, dan perjuangan. ALLAH tidak akan memberikan solusi tanpa usaha. Ulat buruk rupa saja butuh metamorfosis dengan waktu yang bertahap untuk menjadi kupu-kupu yang cantik warna-warni. Dengan kesabaran menanti sang kepompong terkoyak hingga bisa melihat dunia dengan bentuk yang lebih indah..

♥Sahabatku..
Allah menciptakan manusia dengan wujud yang paling sempurna. Ada akal yang bisa berfikir. Ada hati yang mampu memilih. Akal itu umpama air, jangan biarkan ia kering. Ketika suatu masalah menerpamu, jernihkan fikiran. Keputusan yang diambil kala keruh mendatangkan penyesalan dikemudian hari. Ikhlaslah, sabarlah, tenanglah..
Rabb-Mu maha perkasa. Mintalah pada-Nya penyelesaian dari semua masalahmu.
Hati itu umpama kaca, jangan biarkan ia retak, apalagi pecah. Ketika hatimu tersentuh cinta, datangilah sang pemilik dan muara cinta. Agar tak tersesat. Hati itu punya mata. Arahkan mata hati agar yang terlihat setiap detiknya Allah subhaanahu wa ta'ala, sang penciptanya..

♥Sahabatku..
Teman tebbaik adalah dia yang bila dengannya selalu mengingatkan pada keimanan. Rawatlah persahabatan karena Allah. Karena perbahabatan itu umpama tali, yang bisa putus kapan saja. Sahabat terbaik seperti sepasang sepatu, walau bentuknya senada, berjalan satu kiri satu kanan, tapi pasti satu tujuan. Saling melengkapi, tapi tak pernah berganti posisi. Selalu sererajat,tak ada yang lebih tinggi. Dan bila yang satu hilang, yang lain tak memiliki arti.. 
Subhanallah..

♥ Semoga Bermanfaat ♥

Salam Santun Ukhuwah Karena ALLAH

No comments: